SMK Negeri 1 Rembang

Hubungi Kami : (0295) 691377 This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Sistem Manajemen

Kami telah memiliki Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 & Sistem Manajemen Lingkungan 14001:2004 dari PT TUV Rheinland Indonesia

Prestasi

Berbagai prestasi yang telah Kami raih dari Bidang Akademik maupun Non-Akademik, dari tingkat Kabupaten, Propinsi, Nasional, sampai ke kancah Internasional.

Bursa Kerja

Kami memiliki Tim Bursa Kerja Khusus yang profesional, siap mendampingi dan menyalurkan lulusan ke Dunia Usaha & Dunia Industri yang relevan di bidangnya.

Kerjasama

Kami bekerjasama dengan perusahaan yang bertaraf nasional maupun internasional guna meningkatkan kompetensi keahlian dan keterserapan lulusan di DuDi

LKS Kabupaten SMK Negeri 1 Rembang

Dalam rangka persiapan LKS Tingkat Propinsi tahun 2018, Kabupaten Rembang mengadakan beberapa seleksi LKS di tingkat Kabupaten dalam rangka menjaring putra putri terbaik untuk berlaga di LKS Tingkat Propinsi Oktober nanti. SMK 1 Rembang tidak lupa untuk ikut berpartisipasi dalam seleksi LKS tingkat kebupaten ini.

Read more...

HUT SMK Negeri 1 Rembang ke 55

SMK Negeri 1 Rembang sudah menginjak umur yang ke 55. Di umur yang lebih dari setengah abad ini, seluruh keluarga SMK Negeri 1 Rembang baik guru, karyawan dan siswa SMK Negeri 1 Rembang mengadakan perayaan dalam rangka HUT SMK Negeri 1 Rembang yang ke 55 ini. Acara yang diadakan 2 hari dari tanggal 7 - 8 September ini diisi dengan banyak kegiatan.Diantaranya hiburan musik dan permainan lainnya.

Read more...

Penerimaan Tamu Ambalan SMK Negeri 1 Rembang

Gerakan Pramuka Indonesia merupakan organisasi yang menjadi wadah pengembangan dan proses pendidikan generasi muda. Kepramukaan adalah suatu proses pendidikan di luar sekolah dan keluarga yang dilaksanakan dalam berbagai bentuk kegiatan menarik dan menantang di alam terbuka dengan prinsip dasar dan metode kepramukaan serta dibawah pengawasan orang dewasa. Salah satu kegiatan bagi calon penegak yaitu Penerimaan Tamu Ambalan. Penerimaan Tamu Ambalan merupakan kegiatan bagi calon penegak untuk bisa secara resmi bergabung menjadi anggota ambalan pramuka penegak dan untuk memenuhi fase peralihan dari pramuka penggalang menuju pramuka penegak serta untuk lebih mengenalkan pramuka di SMK N 1 Rembang ini.

Read more...

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah SMK Negeri 1 Rembang

Kegiatan MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah SMK Negeri 1 Rembang dimulai senin tanggal 16 Juli 2018 dan akan dilaksanakan selama 3 hari sampai tanggal 18 Juli 2018. Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah bertujuan untuk membangun karakter peserta didik baru menjadi lebih baik sekaligus ajang untuk meningkatkan  rasa persaudaraan sesama kelas X dengan Bapak/Ibu Guru dan karyawan SMK N 1 Rembang.

Read more...

Penerimaan Peserta Didik Baru(PPDB) SMK Negeri 1 Rembang Tahun 2018/2019

SMK Negeri 1 Rembang adalah sekolah kejuruan negeri yang tertua di kabupaten Rembang. Sejak awal berdiri sampai dengan saat ini minat orang tua peserta didik  untuk menyekolahkan putra-putrinya di SMK Negeri 1 Rembang yang dulunya bernama STM Negeri Rembang tidak pernah surut.

Harapan kebanyakan orang tua yang menyekolahkan anaknya di SMK Negeri 1 Rembang adalah agar cepat bekerja, walaupun tak sedikit pula yang menginginkan agar anak mereka bisa melanjutkan studi di perguruan tinggi. Citra SMK Negeri 1 Rembang di mata masyarakat  sangat baik, apalagi jenis paket keahlian yang ada tergolong banyak diminati masyarakat, yakni : (1) Bisnis Konstruksi dan Properti, (2) Desain Pemodelan dan Informasi Bangunan, (3) Teknik Pemesinan, (4) Teknik Kendaraan Ringan Otomotif, (5) Teknik dan Bisnis Sepeda Motor, serta (6) Teknik Komputer dan Jaringan. Pada tahun ajaran 2015/ 2016 ini jumlah siswa SMK Negeri 1 Rembang mencapai   1.339 orang, dengan perincan sebagai berikut :

Read more...

Pengumuman Kelulusan SMK Negeri 1 Rembang

Seluruh Siswa dan Siswi SMK Negeri 1 Rembang lulus 100%

Class Meeting Semester Ganjil Tahun Ajaran 2019/2020

SMK Negeri 1 Rembang - Testing

Live Streaming Pelepasan Siswa-Siswi SMK Negeri 1 Rembang

Dunia Usaha & Dunia Industri Mitra

 
 

Alamat Sekolah

SMK NEGERI 1 REMBANG

JL. GAJAHMADA NO. 1 REMBANG (59201),JAWA TENGAH, INDONESIA

Tel/Fax : (0295) 69377

E-Mail : smk1rembang@yahoo.co.id